Makanan yang harus dihindari Ibu Hamil

This entry was posted in Makanan Agar Hamil. Bookmark the permalink.

20 Responses to Makanan yang harus dihindari Ibu Hamil

  1. elin bowo says:

    ko malah engga boleh si gue baca di youtube juga malahan harus makan bayam sma kangkung ko ini malah ga boleh sii

  2. Anggi Jeremy says:

    waktu aku hamill. akupun makan bayam sama touge..hadehh

  3. novi novianţî says:

    favorit semua

  4. Yanti yanti says:

    ini mah gila bayam banyak vitamin gak boleh di makan

  5. Theresia Lestari says:

    bah aku mah'Makan Duren nanas Tape ketan tape Singkong indomie yg penting Kan Ad aturan,bayem pan Sehat

  6. katy katy says:

    pantang soal makanan itu mitos saja, saya sdh ada 2 anak waktu hml saya makan semua yg di pantangkan itu , ibuku blg semua yg di ingini blh makan asal diam aja

  7. ARRUUM GORDYN says:

    hadewhhhhhh…..semua gak boleh di makan…trus suruh makan apa…nasi sama garam doang…kebanyakan aturan tuh namanya..

  8. Annie * says:

    bukannya ibu hamil harus banyak makan bayam ya??

  9. Yadi Azah says:

    Disruh puasa X,slma 9bln😂😂😂

  10. 詞意此 says:

    Kecambah…maksudte..g blh dimakan mentah

  11. Aifiyah yah says:

    terus makan apa…hem..enga mau di pantang ah.

  12. ‫المميز لجلب الايدي العاملة‬‎ says:

    enak aja ini g boleh itu g boleh

  13. Dewi Gabelle says:

    Gw mlh ga pengin makan abis mual nek dll.. Tp mau dmntahin ga bs.. Penginya mkn yg bakar2 sm gorengan

  14. Elmez Punya says:

    penting banyak minum air putih waktu hamil, jgn malas minum vitamin yg dikasih dokter atau bidan, aku sih suka makan tahu direbus. baik untuk sijanin 😊

  15. Laksmi Putri says:

    di indo kebanyakan larangan ini dan itu. kebetulan sy tiggal di ausi dan lg hamil 7 bln. dokter disini ga ada ngelarang ini dan itu, kecuali makanan/minuman beralkohol, rokok, daging mentah/setengah matang. sejak hamil sy hnya bisa mengonsumsi air soda murni, bawaan bayi tiap minum air putih psti muntah n is oke ga ada masalah

  16. Alvi Izza says:

    alhmdulillh saya wktu hamil anak prtma and anak 2,mkn mie trus alhmdulillh anak ku sehat smua smpai skrg.

  17. rini aja says:

    terlalu ikuti aturan ini itu malah akan bikin deket penyakit terutama penyakit lapar hehehe…

  18. Ocnatias Eka says:

    ngarang… dmn mna klo mentah mmg gk boleh slma hamil.

  19. zahra puspita says:

    2727

  20. Akew Wae says:

    hadeeh.. yg bner bleh pa ngga mkn toge, d video manfaat toge untuk ibu hamil ada 18, sdangkan video yg ini ga bleh, yg mnaa yg bner,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *